Monday 5 January 2015

7 game online seru untuk android




Seiring berjalannya waktu, Perkembangan teknologi tumbuh begitu cepat, dari hal-hal yang dulunya dianggap mustahil sekarang semua telah terwujud berkat adanya teknologi. Sekarang semua orang dapat mengakses berbagai macam media dimanapun dan kapanpun mereka mau dengan menggunakan fasilitas yang ada pada gadget mereka,
dan salah satu media atau hiburan yang sering dimainkan di gadget adalah game atau permainan. Sejak dulu permainan sudah ada, bahkan pada ponsel yang belum berwarna sekalipun, dan seiring perkembangan teknologi, mobile game juga terus berkembang mengikuti tren teknologi terbaru, game pada ponsel yang dulunya tidak bisa dimainkan secara online, sekarang banyak bertebaran mobile game online yang dapat diunduh  dan dimainakn secara gratis. Dan berikut ini, android martapura akan mengulas beberapa game online yang cukup seru  dan mungkin layak untuk kalian mainkan bersama teman-teman.

1. Clash of clans







siapa yang tidak mengenal  game ini, game yang dibuat oleh super cell ini telah berhasil membuat orang-orang ketagihan untuk memainkannya, dalam game ini kita disuruh mengelola sebuah desa, dan bertempur mempertahankannya.


2. Summoners war


 mungkin sebagian orang masih banyak yang belum tau, tapi game ini lumayan seru dan membuat ketagihan, kalian akan menjadi seorang summoner dan akan mempunyai beberapa monster untuk bertarung dengan pengguna lain, momon atau monster terbagi menjadi beberapa tingkat, tergantung bintang dari monster tersebut, ada bintang 1 sampai 6.


3. Get rich


game yang cukup populer baru baru ini dan cukup banyak penggunanya, disini kalian dapat bermain monopoly secara real time dengan teman kalian dimana saja berada.

4. arcane legend


 arcane legend adalah game RPG yang cukup banyak mendapat penghargaan karena game ini memang lumayan seru dan dapat membuat ketagihan

ss


5. Avabel


game online yang satu ini lumayan seru dan asik dimainkan, kalian akan berpetualang dan membunuh monster-monster di dongeon, serta ada banyak misi yang bisa kalian selesaikan. Terus tingkatkan level karakter dan senjata serta armor mu agar menjadi semakin kuat.

ss


6. Heroes of order & chaos


bagi yang sering bermain LOL atau DOTA pasti akan mudah memainkan ini, karena game ini bergenre sama dengan game tersebut yaitu MOBA. Selain di android dam iOS, game ini juga dapat didownload pada perangkat windows 8 dan dapat diunduh melalui windows store





7. blitz brigade



 game ini bergenre FPS, kamu bisa memainkannya secara ofline maupun online, tapi game ini hanya dapata dimainkan secara online melalui jaringan wifi.



Nah, diatas tadi adalah beberapa game online yang seru dan gratis untuk dimainkan, dan perlu diingat bahwa ketujuh game diatas adalah game online terbaik versi android martapura, mungkin saja masih ada banyak game online lain yang juga tidak kalah seru, oleh karena itu, silahkan berikan komentar dan nama-nama game online lain yang menurut kalian juga tidak kalah seru dari game-game diatas.

3 comments:

  1. Lagi boring suntuk? Egk ada kegiatan. Instal aja app WHAFF di playstore. Buka . login via facebook. Masukin code premium AW71155 maka anda akan dapat $03. Kumpulin deh tu dolar. Bisa jdi sebagai pembayaran buat bli gold coin . di setiap game . atau pun di cair kan menjadi uang. Berbagi info :)

    ReplyDelete
  2. Permainan online yg seru dan gratis itu ada banyak,yaitu:growtpia,clash royale,zombie vs plants2,Ml(mobile legends),dll selain itu juga game nya gratis dan keren deh pokoknya..

    ReplyDelete
  3. Permainan online yg seru dan gratis itu ada banyak,yaitu:growtpia,clash royale,zombie vs plants2,Ml(mobile legends),dll selain itu juga game nya gratis dan keren deh pokoknya..

    ReplyDelete