Tuesday 21 May 2013

download aplikasi keren Clone Camera gratis


Assalamu'alaikum WRWB, dikesempatan kali ini saya akan membagikan apklikasi kamera yang menarik dan keren untuk smartphone android kalian.
hanya dengan beberapa kali potret dan sedikit editing yang telah ada pada aplikasi clone camera ini, kita dapat meng-clone objek apa saja yang telah kita potret sebelumnya.
. jika kalian ingin melihat tutorial atau cara penggunaan aplikasi ini lebih lengkap, kalian harus mendownload dulu clone camera ini, setelah itu instal dan jalankan, akan ada tampilan menu seperti dibawah ini.
1. start cloning. (untuk memulai pengambilan gambar)
2. see other clone via instagram. (menampilkan hasil clone yang telah di upload di instagram)
3. watch video tutorial (melihat tutorial penggunaan clone camera)
4. menu (menampilkan menu clone camera)
dan yang saya beri bulatan merah itu adalah menu untuk menyaksikan tutorial penggunaan clone camera

dibawah ini screenshot dari clone camera. 


tahap editing

pengambilan pertama kurang memuaskan :D


editing tahap kedua

hasil pengambilan tahap kedua. lebih baik sedikit daripada tahap pertama. :D
haha

untuk mendownload clone camera ukurannya lumayan besar yaitu sekitar 44 MB, namun telah saya kompress menjadi file rar agar lebih kecil. silahkan download melalui link dibawah ini.




setelah didownload ekstrak dulu file nya menggunakan androzip, zipper atau aplikasi sejenisnya setelah itu baru install 
terimakasih sudah berkunjung.. :)
wassalam

26 comments:

  1. setelah saya dowload kok ga bisa dipake ya? ada solusi?

    ReplyDelete
  2. apakah setelah anda download sudah anda ekstrak menggunakan androzip, zipper atau sejenisnya, kalau di PC anda dapat mengekstraknya dengan winrar, 7zip dsb,

    dan kalau saya boleh tau anda menggunakan android versi berapa ya.?

    ReplyDelete
  3. udh, sdh dalam bentuk .apk
    versi 4.1.2
    sudah saya coba tetap tidak bisa.

    ReplyDelete
  4. di HH saya versi 4.0 ICS bisa...
    kenapa jelly bean ga bisa ya,,
    apaka android anda sudah di rubah setting nya agar dapat menginstal app diluar play store..??

    ReplyDelete
  5. sudah saya ubah... malah sudah terinstal, tapi ketika saya buka, ingin start clone malah langsung keluar... saya coba berulang kali tetap ga bisa :|

    ReplyDelete
  6. emmmmh.... coba uninstal setelah itu instal ulang,
    di HH saya lancar saja, padahal RAM cuma 512 dan proci 1GHz.
    HH anda apa ya kalo boleh tau..?

    ReplyDelete
  7. di HH gua galaxy GT-N7000 jelly bean juga ga bisa
    tapi gua pake ke cross A7* ICS bisa
    berarti memang ga kompatible buat jelly bean nih aplikasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti ni app ga bisa jalan di JB ya..
      Moga nanti ada yg bisa jalan buat yg udah pake JB

      Delete
  8. anne bisa ko gan
    di jelly bean Samsung S3 Mini . :)

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Kenapa ini gabisa di download ga? :/ pas mau dibuka, katanya "file not found"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane coba masih b isa gan, coba download ulang

      Delete
  11. Evercoss a7s lncar jaya .. Thx..

    ReplyDelete
  12. kira" di galaxy y gt - s5360 work gk yah ?

    ReplyDelete
  13. keren gan....
    izin nyoba
    http://www.putrakalsel.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. ini yang saya cari ....mantap gan :D

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. masih bisa gan, tu ane nambah link update, silahkan dicoba

      Delete