Friday 25 October 2013

BBM untuk android dan iOS


Akhirnya setelah sekian lama ditunggu, aplikasi pesan instan yang dulunya hanya tersedia di perangkat BlackBerry sekarang telah meluncur untuk pengguna android dan iOS.
munculnya aplikasi ini pun mendapat sambutan yang positif oleh user android dan iOS, bahkan setelah resmi meluncur di appstore aplikasi ini menjadi aplikasi yang menduduki posisi pertama di appstore. bahkan dalam satu hari aplikasi ini telah di unduh oleh lebih dari 10 juta kali pengguna android dan iOS. namun sayangnya, BBM lintas platform ini hanya bisa diggunakan untuk android versi 4.0 (ICS) ke atas, dan pengguna iOS harus iOS6 keatas. karena saya menggunakan OS android jellybean (4.1), maka saya dapat mengunduh dan menggunakannya.
pada BBM untuk android ini kita juga diberikan PIN serta barcode, namun dari apa yang saya ketahui, untuk versi android menggunakan angka 7 di awal PN nya, dan saya belum mengetahui apakah pada versi iOS juga angka 7 di awal PIN nya.
dibawah ini adalah screenshot dari BBM for android :


ini adalah tampilan dari Tab obrolan


tampilan pada kontak







cukup simple dan mudah digunakan, jadi bagi anda yang baru menggunakan BBM insya'Allah sebentar saja nanti akan terbiasa. anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di google playstore dan apple appsrote secara gratis dengan mengetikkan pencarian BBM.


selamat berchatting ria 
Wassalam

No comments:

Post a Comment