Wednesday 18 March 2015

PSYCHOVENT 2015



assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh,
senang sekali pada kesempatan kali ini saya kembali membagikan postingan menarik, mendidik, dan pastinya bermanfaat bagi kita semua. tapi untuk postingan kali ini, sangat spesial karena android martapura tidak membahas tentang teknologi ataupun aplikasi-aplikasi android terbaru, melainkan sebuah informasi penting tentang event keren dan pastinya menarik yang di adakan oleh HIMA (Himpunan mahasiswa) psikologi  fakultas kedokteran Uiversitas Lambung mangkurat

acara ini yaitu PSYCHOVENT   2015, dimana disitu diadakan berbagai event-event seru dan keren –keren yang pastinya layak untuk di ikuti, salah satunya yaitu seminar nasional "Psikologi dan kriminalitas" yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 12 april 2015, dan bertempat di Aula Fakultas Kedokteran UNLAM Banjarbaru dengan pembicara seorang yang sudah tidak asing lagi dalam dunia psikologi di Indonesia, beliau adalah penulis dari buku "Who Am I" dan pemilik dari akun twitter @psikologiID, iya siapa lagi kalau bukan Daud Antonius. selain Daud Antonius, juga ada pembicara lain yaitu seorang trainer sejati yaitu Ka Holy, serta  anggota kepolisian daerah KALSEL bag. psikologi forensik. dengan para pembicara yang dijamin bermutu dan ahli dalam bidangnya, sudah pasti kita akan mendapat begitu banyak pengalaman serta pengetahuan baru. jika ingin informasi yang lebih lengkap mengenai event seminar nasional ini dan bagaimana pendaftarannya, kamu bisa mengunjungi blog resmi PSYCHOVEN 2015.




tidak cuma itu saja, dalam PSYCHOVENT 2015 ini, ada berbagai macam perlombaan yang pastinya dapat menambah wawasan serta pengalaman kita, dan tidak cuma itu, kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah, atau kenang-kenangan dari event keren ini. event-event perlombaan tersebut yaitu :

1.       PSYCHOBATE 2015 (debate competition)
event ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki pengetahuan dan wawasan luas, suka berargumentasi, serta memiliki kepercayaan tinggi. untuk informasi mengenai persyaratan dan lebih lengkap bisa mengunjungi  blog resmi PSYCHOVENT 2015.

2.       PSYCHOBLOG  2015 (blog competition)
event yang kedua ini yaitu lomba menulis blog tentang PSYCHOVENT 2015, dimana kita diminta membuat artikel tentang berbagai perlombaan dan kegiatan pada event tersebut. buat kalian para blogger, ayo segera ikuti perlombaan ini, karena pendaftarannya tidak dipungut biaya. informasi lebih lanjut bisa langsung melihat pada blog PSYCHOVENT 2015

3.       PSYCHOSIGN 2015 (design competition)
psychosign atau lomba design poster adalah salah satu event menarik yang ada pada PSYCHOVENT 2015 UNLAM. event ini bertujuan untuk mengasah kreativitas dan keterampilan kita dalam bidang seni digital. poster-poster terbaik akan dipilih dan bisa berpeluang mendapat hadiah dan tropi. tapi desain nya bukan sembarang desain, karena harus sesuai tema yaitu “Cybercrime”. jadi, ayo segera berkreativitas bersama psychosign, ga Cuma menambah kreativitas, tapi juga bisa dapat hadiah. informasi lebih lanjut bisa klik link ini PSYCHOVENT 2015

4.       PSYCHOSAY 2015 (Essay competition)
lomba yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka menulis dan menuangkan ide pikiran kamu melalui tulisan, jangan sia-siakan pemikiran cemerlang mu tanpa ada tindakan, lebih baik tuliskan di essay dan daftarkan dirimu segera untuk mengikuti perlombaan ini, ikuti semua persyaratannya dan jadilah pemenang.
untuk informasi lengkap dan pesyaratan bisa langsung kamu cek pada blog resmi PSYCHOVENT 2015

5.       PSYCHOVIE 2015 (short movie competition)
perlombaan yang satu ini benar-benar cocok buat kamu yang suka membuat film pendek atau ingin menambah pengalaman dalam bidang perfilman. disini kamu bisa mengasah kemampuan dan kreativitasmu dalam membuat sebuah film pendek yang tema nya sudah diatur oleh panitia yaitu “you can’t lie to me”. info lebih lengkap disini PSYCHOVENT 2015 blog.

6.       PSYCHOGRAPH 2015 (photograph competition)
lomba yang satu ini yaitu lomba fotograpi dimana kita diminta untuk mengabadikan moment bertemakan “express your lens”. kalian bebas mengekspresikan apapun dan mengabadikannya dengan lensa kalian. tapi tunggu dulu, untuk kamera, kalian bebas menggunakan kamera apapun, selama hasil fotonya adalah milik kalian sendiri dan tidak mengandung unsur pornografi, kekerasan, dan segala hal negatif lainnya. untuk informasi mengenai perlombaan ini, bisa langsung di lihat pada blog PSYCHOVENT 2015. selamat bersaing.

bagaimana pendapat kalian mengenai postingan android martapura kali ini, cukup keren dan bermanfaat bukan, ayo segera daftarkan diri kalian untuk mengikuti semua kegiatan yang diadakan oleh HIMA (Himpunan mahasiswa) Psikologi Fakultas Kedokteran UNLAM ini. karena bukan cuma mendapatkan pengalaman yang berlimpah, tapi ada banyak sekali hal positif yang bisa dapatkan.
demikian postingan tentang PSYCHOVENT 2015, mohon berikan komentar mengenai postingan  serta kesan-kesan anda mengenai event PSYCHOVENT 2015 ini. semoga bermanfaat.
wassalam




18 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. ayo segera ikuti semua lombanya, jangan sampai kelewatan event seru ini.

      Delete
  3. Wih seru jadi nambah pengalaman ikut lomba nih

    ReplyDelete
  4. Andai aku tinggal di kalsel, pasti bisa ikut ini dengan mudah. :(

    ReplyDelete
  5. kapan posting aplikasi dan game2 baru lagi gan.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar ya gan, saya masih sibuk, kebanyakan tugas kuliah, jadi jarang posting.

      Delete
  6. keren keren lombanya, aku tertarik sama psychograph .

    ReplyDelete
  7. keren event nya, gan nanti posting game HD ya gan

    ReplyDelete
  8. MANTAP MANK..LANJUT POSTINGANNYA,,,TINGGAL TANGGUK KITA

    ReplyDelete